Daily activiti

Assalamu'alaikum Alhamdulillah saya di myko sudah memasuki Minggu ke 4 Genk dan wajib membuat blog untuk laporan Genk, sebelumya saya ingin membagikan sedikit apa yang saya rasakan Genk, di myko itu ketat tentang peraturan mulai dari groming hingga peraturan menggunakan hp di kitchen, di dalam kitchen kita di larang keras menggunakan hp, terkecuali jam kita pulang, di sini saya sanggat kesulitan untuk menggambil foto, kebetulan di Minggu ke 3 saya ikut brifing karna ada masalah sedikit di restauran tempat saya, saya mengajukan pertanyaan, mengenai tugas yang di berikan dari kampus untuk membuat laporan video untuk di blog, pihak myko memperbolehkan mengambil video dengan syarat ada surat pengantar dari kampus. Kata pihak myko hanya bisa ambil foto saja di dalam kitchen sebelum ada surat dari pihak kampus. Mungkin itu yang membuat saya kurang semangat genk.
Di Minggu ini saya masih di section Dimsum,lumayan ada beberapa produk Dimsum yang saya kuasai semisal buat siomay untuk dimsum. 
Bahan sebelum di mix.


Setelah di mix nah somaynya tinggal di cetak dan di buatkan kulit yaa, di bawak ini foto somay yang sudah jadi yaa genk, ada somay paria somay ayam dan somay lombok. 
Mungkin ini saja yang bisa saya bagikan yaa Genk. Doakan kami bisa berjalan lancar trening kami Genk.Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD