Daily activiti

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu. 
Kabali lagi di blog Muis gahar, sebelumnya maaf yaa Genk karna vakum lama tidak menulis di blog lagi, nah kali ini tulisan saya bukan lagi mengenai apa yang saya lakukan di kampus namun lebih menantang'lagi Genk, kali ini saya menulis dayli di industri, 
Tanggal 27 januari saya mulai masuk trening di hotel myko Genk, namun saya tidak lagsung terjun ke kitchen, melainkan saya di beri materi mengenai aturan aturan yang berlaku di kitchen Genk, mulai dari groming hingga aturan2 yang harus di patuhi Genk, Nah mengenai groming saya sanggat berterima kepada pihak kampus saya, yang mengajarkan kami sebulum terjun di industri, sehingga kami bisa mempersiapkan diri Genk, 
27 januri saya tiba jam 08:00 di ruangan HRD Hotel Myko, kami pun di beri arahan materi tentang perkenalan botol 
Lalu kami di ajak keliling oleh ibu megy untuk di perlihatkan kamar dan restauran, yang berada di hotel myko, mulai kamar harga 1 jutaan hingga ratusan juta 
gambar di atas adalah salah satu kamar yang terbesar di myko hotel yaa Genk, kami pun naik ke lantai 23 untuk mengunjungi D'olea restauran
pemandangan dari ketinggian Genk, engak tau ketinggian berapa kaki yaa Genk, soalnya tidak pernah mengukur, intinya di lantai 23. Setelah itu kami pun break, untuk makan siang bersama HRD myko, keren yaa Genk HRD nya baik dan ramah.

Tanggal 28 Januari saya pun mulai masuk ke kitchen, yaitu di Hana restoran, salah satu restoran yang berada di hotel myko Genk, saya lagsung di tempatkan di bagian Suki, namun masih potong2 sayur yaa Genk, nah di sini saya sangat menguasai bentuk potongan karna saya sudah belajar basic chatting vagetable di kampus,
Berjalan seminggu saya tertarik dengan section Dimsum Genk.
Nah di Bawak ini saya akan memperlihatkan prepare Suki dulu sebelum saya memperkenalkan dimsum 
1.saous suki
2 kondimen bubur
3.kondimen suki
Nah itu tadik kondimen Suki Genk.
 Selanjutnya saya sedikit memperkenalkan produk Dimsum yang ada di Hana kitchen Genk, Di Dimsum itu kita ada rotasi yaa Genk ada menu A Sampai C, yang membedakan itu di gorengannya, 
Yang pertama ada onde2.
Onde onde di Hana termaksud Di section dimsum yaa Genk, onde2nya itu sangat mudah cara buatnya Genk usianya semeprti biasah onde2 yang di jual di penjual onde2 ada isi kacang tanah sama onde2 isi pandan.
isian onde2 kacang
✓kacang 1kg
✓gula pasir 600gr
✓mentega putih 450gr
✓batter 450 gr
✓selai kacang 1 1/2 botol
Selanjutnya ada 
°har gau
° somay
° Dumpling
°lumpia
°ceker ayam
°Gozy
° kerupuk pagsit
Dan ada beberapa Pao,
Nah itu tadi di section dimsum Genk, 
foto di ata sebelum set up yaa Genk, saya senang di dalam kitchen Genk karna senior2 di sini ramah2 dan baik. Sekian dulu Genk Minggu depan di lanjut daylinya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD