Daily activity

Bismillahirohmanirohim kembali lagi di blog saya genk,
Alhamdulillah hari ini hari terakhir peraktek di minggu ini, hari ini saya akan menceritakan apa saja yang saya lakukan di kitchen, seperti biasa saya akan menceritakan apoa yang saya lakukan, tetap di blog saya yaa genk,


saya dan teamn kelompok saya hari ini tidak terlalu sibuk genk karna kami tidak melakukan prepare bahan lagi karna hari terakhir genk, namun kegiatan doing yang kami lakukan seperti biasa, hari ini apapun bahan yang masih tersimpan di keluarkan semua, tanpa terkecuali, bahan yang jarang di pesan oleh pengunjung di restaurat di keluarkan semua genk,

jam 09 : 00 pak ical menyuruh kita online dan memberi arahan sedikit mengenai apa yang haru kami lakukan hari ini, di sela sela pak ical menerangkan prosedur peraktek hari ini pak ical memberi pesan kepada cowok untuk ikut kajian rutin di masjid kampus,

jam 11:00 kami pun mempeliting produk kami, untuk siap di explean kepada pak ical, namun yang kami dapatkan di dalam pak aca genk, jadi saya presentasi produk saya sama pak aca. sesudah explean kami pun bergegas untuk menuju masjid, untuk menjalankan kewajiban kami sebagai umat muslim.

jam 01:00 resto pun buka, hari ini teaman kelompok kami lebih handal dalam berkerjasama genk, karna jika ada pesanan tidak sampai 10 menit sudah ready di keluarkan. di bawah adalah foto produk coold kitchen genk.















alhamdulillah jam menunjukan pukul 02:30 kami pun mulai gc genk, karna jika tidak selesai cewek yang menyelesaikan gc hari ini genk, because cowok ada kegiatan kajian rutin, aszan pun berkomandang genk, tetapi sebelum kami ke masjid kami pun makan, denagn istilah anak bangsa genk.

setelah kajian untuk cowoknya lagsung pulang, alhamdulillah, sekian daily activity saya hari ini genk. sampai jumpa di minggu selanjutnya yaa genk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD