Daily activity

apa kabar genk kali ini saya kembali lagi menulis daily activity.

selamat datang di blog saya, hari ini saya akan menceritakan  apa lagi yang kami lakukan di kitchen,
jadi tetap di blog saya dan baca sampai selesai,

hari ini saya lebih cepat datang kekampus genk, hari pertama peraktek minggu ini genk, dari rumah saya star jam 06 : 30 dan sampai di kampus sebelum jam 7 genk, yaah lumayan cepat, karena jalan tidak terlalu macet, tiba di kampus ada beberapa teman saya lebih awal datang di kitchen. syahrul, ippang dan maya, yang pertama menyapa saya tiba di kitchen kami tidak lagsung masuk genk tapi kebiasaan kami cerita di depan kitchen untuk berbincang bincang menegenai apa yang kita lakukan nanti. 

jam 10:00 waktu kitchen kami baru online, ketika kami online pak jaya memeriksa groming kami semua, alhamdulillah groming saya lengkap genk, setelah itu pak ical mengambil alih memberi penjelasan, minggu ini berbeda dengan minggu lalu, kali ini kami mengerjakan sesuai saction kita masing masing, buctcher, pastry and bakery, main kitchen cold kitchen, 

hari ini saya mendapatkan cold kitchen, tugas kami memperiapkan apa saja yang di butuhkan oleh section lain mengenai sayur sayuran, dan kali ini kami juga prepare untuk apetizzer dan great for shering, 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD