Daily activity



Bismillahirohmanirohim

Halo teman-teman, selamat datang kembali ke blog saya hari ini saya kembali untuk menjelaskan kepada Anda tentang apa yang kami lakukan dan saya dapat memberi tahu Anda resep dari tori no teriyaki, jadi tetap di blog saya dan baca sampai akhir.


Hari ini saya bangun jam 04:30 dan saya mandi dan setelah itu saya shalat subuh kemudian saya memeriksa tol bang kemudian mengasah pisau, dan menyetrika baju semua sudah siap, lengkap, dan rapi saya siap untuk pergi ke kampus.


Hari ini kelompok saya kembali melakukan menu main course, dan saya mendapatkan section bagian bacer untuk memotong bagian paha ayam untuk membuat tori no teriyaki, setelah semuanya selesai untuk memotong daging ayam. kemudian saya marinet daging dengan bumbu teriyaki, sedangkan teamn saya yang lain maya dan rere menyiapkan shusi,




namun sebelum membuat shusi chef dino memberi contoh shusi yang baik dan benar, yang namun banyak medel shusi genk, hari ini cuman 2 menu untuk main corse genk, setelah itu jam 01: 00 restaurant pun open order, kami semua siap di section kami nasing masing genk, dan klompok saya sangat sibuk karna kami menghandel main corse genk,

di bawah hasil shusinya



setelah orderan sholt out kami pun siap siap untuk menuju ke masjid genk, untuk menunaikan ibdah shalat magrib.



RECIPE TORI NO TERIYAKI
for teriyaki sauce :
soy sauce
sake
mirin
sugar honey
miso


for chicken :
salad oil
chicken breast and chicken thighs


PROCEDURE:
for teriyaki sauce:
combine all ingredients and head to a simmer to dissolve the sugar. cool


for chicken:
  1. Heat a thin film of oil a skillet. Put in the chicken pieces, skin side down. Cook until browned and half done. Turn and cook the other side.
  2. Remove the chicken and degrease the pan.
  3. Deglaze the pan with the teriyaki sauce and bring the sauce to a boil.
  4. Return the chicken to the pan. Turn it in the pan until it is lightly glazed.
  5. Remove the chicken from the pan and reserve teh sauce. Cut each piece of chicken crosswise, on the diagonal, into strips % in. (I cm) wide.
  6. Plate the chicken, keeping each piece assembled in its ' .original form. Spoon a little of the sauce on top.

sesudah kami melakukan general clening kami pun pulang ke tempat tinggal kami masing masing genk cukup sampai di sini genk, insyallah kedepan daily kami lebih bagus dari sebelumnya genk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD