daily actifity

 PREPARE BUTCHER (MENU A LA CARTE II)

hari ini saya bangun jam 04:30 Alhamdulillah saya mempunyai banyak waktu untuk prepare genk seperti biasah kewajiban umat muslim jika mendegar adzhan harus bergegas untuk shalat genk, setealh itu saya kembali menuju rumah untuk membersihkan kamar saya, buat sarapan, mandi, pakaian kemudian sarapan genk,
.
ketika sampai di kampus saya pun menyiapkan apa yang di gunakan oleh main kitchen and cold kitchen bahan untuk burger, beef wallington , pho bo, empek-empek, and sandwich.




setelah selesai beef, squid, fish, and smoked beef. kemudain saya prepare untuk besok , saya towing, beef untuk potongan rendang.










sesudah prepare saya selesai dan restaurant close kami pun melaksanakan general clening bersama2, general clening kali ini kami di beri waktu untuk selesai genk, jam 03:00 harus semua selesai, tanpa terkecuali genk, otomatis sebelum jam 3 harus selesai, 
saya beriak oples kepada teman2 saya karena lincah gesit ketika Gc.

kithen pun bersih kami pun prepare untuk pulanhg je rmh genk alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar tanpa ada kendala genk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD