Daily actifity


Assalmualaikum wr wb. 
haloo genk kembali lagi di blog saya, hari ini saya akan menceritakan apa saja yang saya lakukan di kitchen, mulai dari bangun bagi yang terlalu pagi genk, kurang lebih jam 3 lewat saya bangun genk, tidak tau apa yang membuat saya bangun sepagi itu, jadi saya buka leptop lalu sher di leptop mengenai pleting genk, kurang lebih 3 sampai 4 video lalu saya siap2 untuk pergi shalat genk,

sesudah shalat saya prepare apa yang saya butuhkan untuk di kitchen mulai dari gruming saya, epron, dan blendsafo setalah itu saya setrika baju cook, lalu saya mandi, pakaian lalu berangkat, jam 06:00 saya berangkat dari rumah, lumayan jauh yaa genk karna hari ini saya tidur di rmh kakak saya di antang, ajdi estra cepat prepare untuk ke kampus,

kurang lebih jam 06: 40 saya tiba di kitchen seperti biasah genk klw tiba di kitchen tidak lagsung masuk, tapi kebiasaan kami ngumpul di depan kitchen genk, biasah berbincang2 genk.
setelah itu sekitar 20 menit saya masuk untuk mengecek apa saja yang kurang di prepare kemarin,

jam 09:00 kami pun online untuk mendenagrkan penjelasan dari dosen kami tercinta Mr.ichal, yahh kali ini pak ical tidak terlalu panjang lebar utuk menjelaskan apa yang kami lakukan, karna kemarin kami sudah melaluinya  apa yang di lakukan.

jam 11:00 kami semua siap untuk explain, di office pak ical, kali ini saya membuat 

california burger



jely fruit salad

cheef salad.


setalah itu kami pun kompak untuk berfoto bareng di coold kitchen genk, yahh di kelompok 2 itu saya merasa tidak seperti di kelompok2 lainya genk, kami emegang erat tali persaudaraan, dilihat dari cara kami bercanda, jika kami doing agar kami tidak jenuh menjalankan kegiatan di kitchen, aldi yang siap untuk memotren kami, karna di kelompok kami cuman hp aldi yang kami andalkan hehehe thaks aldi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD