Daily activity



Halo teman-teman, selamat datang di blog saya, hari ini saya kembali untuk memberi tahu Anda apa yang saya lakukan hari ini,dan saya dapat memberi tahu Anda apa yang tsaya lakukan di kitchen, tetap tatap laya anda, untuk membaca apa saja yang saya lakukan di kitchen.


hari ini saya bangun jam 04:30, dengan mata yang masih ngantuk saya masuk ke wc untuk cuci muka sekaligus untuk berwudhu, kurang lebih jam 04:45 saya menuju masjid utuk melaksanakan shalat subuh. setealh shalat subuh saya prepare untuk menuju ke kampus tercinta saya yaitu politeknik pariwisata makassar.. 06:20 saya menuju ke kampus, dan saya tiba di kampus sebelum jam 7 genk, lumayan hari ini saya on time datang ke kampus.


sesampai di kitcen saya memotong daging lamb steak, untuk dikeluarkan di kitchen, lamb steak saya bungkus satu persatu lalu saya simpan di chiller, sebelum di bungkus jangan lupa di beri sesening ya genk, daging siap di grill genk.


Setelah bagian saya selesai, saya pun menyalahkan pemanggangan untuk di panaskan genk, agar ada pesanan lagsung di grill setelah itu kelompok saya siap untuk menerima orderan tetapi sebelum orderan terbuka, kami presesntasi dan menjelaskannya pada chef Faisal.


setelah open oerder genk lamb steak saya sangat laris genk, bukan saja pihak restaurat namun ofice kitchen pun memesan lamb steak saya genk almhamdulillah semuanya berjalan lancar dan semua merasa puas genk.


Dan saya memberi Anda lagi resep untuk membuat lamb steak

INGREDIENTS 
175 gr- onion 
60 gr- salad oil 
3,5 kg- ground lamb 
250 gr- bread crumbs 
250 gr- toasted pine nuts 
300 ml- milk 
30 gr- fresh parsley ( chopped) 
10 ml- dry rosemary
12 gr- salt 
5 ml- white pepper 
25 strips- beef bacon 

PROCEDURE
1. Saute the onion in oil until tender. do not brown cool thoroughly.
2. Mix all ingredients except bacon in a bowl. mix gently until evenly combined. do not over mix.
3. Scale the meat into 150 gr portions. from the portions into thick patties, about 3/4 inch (2 cm) thick.
4. Wrap a strip of bacon around each patty and fasten with picks.
5. Grill or boil the patties under moderate head until done, turning once (see note)
6. Remove picks before serving












setelah semua selesai genk saya beres untuk menuju ke masjid sesudah itu kami pun gc lalu pulang genk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD