Daily activity

Bismillahirohmani rohim.
senin 28 october 2019, halo genk saya ingin menceritakan kegiatan ku pada hari ini, pada hari ini saya awal datang ke kitchen, karena pada hari ini upacar memperingati hari sumpah pemuda, di kampus kami tercinta poltekpar makassar

Sejak 1959, tanggal 28 Oktober ditetapkan sebagai Hari Sumpah Pemuda, yaitu hari nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah indonesia melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959 untuk memperingati peristiwa Sumpah Pemuda.

Pertama:
Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.
Kedoea:
Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.
Ketiga:
Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

Nah itu tadik sedikit mengenai sumpah pemuda genk,
Setelah saya upacara memeperingati hari sumpah pemuda saya pun menuju ke kitchen untuk ganti baju seragam peraktek genk, iya seragam andalan saya yaitu baju cook. Kurang lebih jam 09 : 30 kami semua baru online genk.

Di dalam online Pak Ical menjelaskan apa2 saja yang harus di lakukan dan harus di perhatian dalam peraktek ala carte 1, sebelumnya kami pun sudah Mem peraktekkan menu alacarte 1 ini genk namun minggu ini kami ulangi lagi, dan kelompok kami mendapat bagian di pastry And bakery saya di kelompok saya mendapatkan menu bagian pastry yaitu race puding, bubu injin dan sachertorte, tapi s saya juga harus mempersiapkan apa2 saja yang di butuhkan oleh kelompok lain yang bersangkutan dengan pastry And bakery, sangat keren yaa genk, saya membuat toast bread untuk menu anak Cool kitchen.
Di dalam pembuatan toast bread saya pun tidak merasa kebingungan karena sebelumnya saya sudah membuatnya genk, ada beberapa recipe yang saya coba genk, San Alhamdulillah semuanya jadi genk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD