Daily activity


Halo halo teman-teman, selamat datang kembali ke blog saya hari ini saya dapat memberitahu Anda kembali apa yang kami lakukan di dapur, jadi tetap dan baca blog saya sampai selesai.


Hari ini kita kembali ke dapur untuk melanjutkan menu a la carte yang sudah kita persiapkan sebelumnya, dan sebelum melakukan chef Dino menunjukkan cara memotong lamb steak dan memotong salmon dengan porsinya. setelah chef Dino show, kami lakukan dan saya memotong lamb steak dengan metode dari chef Dino.

Dan setelah saya memotong saya memberikan sesening setelah itu saya membungkus dan siap untuk memnggang jika ada pesanan, dan saya masukkan ke chiller. Setelah itu saya membantu aldi untuk memotong dan menimbang porsi salmon 150 / porsi, dan memberi garam, dan merica. dan siap untuk pesanan

Dan hari ini saya mendapat pengetahuan dari chef Dino dan chef Faisal karena jika Anda memanggang domba atau sapi untuk medium beri waktu 4 menit dan jika sedang langka 8 menit. dan jangan berdasarkan waktu Anda harus tahu dengan melihat daging sapi dan air dalam daging sapi, jika semakin kering air akan lebih ceapat daging yang dimasak.


Dan resep lamb steak with rosemary adalah:

INGREDIENTS 
175 gr- onion 
60 gr- salad oil 
3,5 kg- ground lamb 
250 gr- bread crumbs 
250 gr- toasted pine nuts 
300 ml- milk 
30 gr- fresh parsley ( chopped) 
10 ml- dry rosemary
12 gr- salt 
5 ml- white pepper 
25 strips- beef bacon 

PROCEDURE
1. Saute the onion in oil until tender. do not brown cool throughly.
2. Mix all ingredients except bacon in a bowl. mix gently until evenly combined. do not over mix.
3. Scale the meat into 150 gr portions. from the portions into thick patties, about 3/4 inch (2 cm) thick.
4. Wrap a strip of bacon around each patty and fasten with picks.
5. Grill or boil the patties under moderate head until done, turning once (see note)
6. Remove picks before serving .

After that open restaurant and we are are ready in the respective section, chef Dino angry and throw a measuring jug in my group because my group just silent if i say plating for lamb. and after that all group completed the order and alhamdulliah today everything gonna be running smoothly.









Dan setelah itu kami menyiapkan menu besok dan setelah itu kami adalah GC dan kembali ke rumah masing masing
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD