Daily activity

Bismillahirohmanirohim.

halo genk hari ini senin 30 september 2019saya akan menceritakan kegiatan saya di kitchen, sebenarnya saya itu hobi menulis genk, namun kosa kata saya untuk menyusun kalimat itu tidak beraturan, yaaa proses belajar genk. hari ini awal saya masuk peraktek di minggu ini, seperti biasah klw peraktek yaaa saya ke kampus agak membalap, apa lagi semalam saya jaga org sakit genk di rumah sakit wahidin, yaa rumah sakit ternama di makassar.
pagi ini saya telat. 20 menit lagi menunjukkan jam 8, dan saya telat 40 menit,  waktu yang di tetapkan oleh peraturan kitchen genk.

     sesampai di kitchen tiba tiba bos genk, menyuruh semester 3 untuk online di depan kitchen (huss perasaan mulai tidak enak) ehh ternyata bos genk kecewa di karenakan hari senin dan hari kamis, kami sedikit yang datang untuk mengikuti kajian rutin yang di adakan di masjid poltekpar genk. sbebanarya saya selalu hadir tapi, karna di kampus kami itu terutama sku, satu buat salah semua kenak genk, yaaa jiwa korsanya kuat.

    hukumannya yaaa kita pungut sampah pelastik, 15 kantong, yang lumayan besar genk, seberanya saya tidak fokus untuk meceritakan ponismen yang saya kerjakan,

    jam 12 : 30 chef Dino meyuruh kami untuk online genk, chef dino menjelaskan apa yang harus di prepare untuk doing besok genk, mulai dari Appetizer, soup, main course, Dessert, Great for sharing, minggu ini saya mendapatkan Main Course, yah sangat lelah genk klw kita mendapatkan Mian Course, tapi ini semua proses belajar genk,

    saya membagi teman saya untuk menghendel satu menu untuk di prepare, dan saya pun menghendel Torino Teriyaki, Adapun bahan untuk Tarino Tariyaki yaitu, ayam, (Boneless chicken breast or thighs skin on or off as desired).
saya juga menyiapka sauce Teriyaki genk

   tetapi prepare saya belum selesai bobi memanggil saya, dia minta tolong di temani ke optik orbita, sepupu bobi membutuhkan bantuan genk, karna matanya kambuh, dan tidak dapat melihat genk.
jam 5 : 30 saya baru kembali ke kitchen genk, setealh itu sesudah shalat isyah saya dan teman2 online untuk pulang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD