dailya activity ( indonesia version)

Assalamualaikum,wr wb
      kembali lagi om muis blog spot, terhits ter populer seindonesia (amin)
seperti biasah sebelum saya mengerjakan daily activity saya akan membagikan kepada pembaca blog saya kata kata yang bisa membangun diri anda, yaitu (Positif adalah berkata-kata, bersikap+bertindak positif. Mau maju adalah open mind, mau belajar dan mau bertindak yang membawa kemajuan!)

    Hari ini tanggal 31 januari 2019 kami melakukan kegiatan seperti biasanya yaitu oneline di depan kitchen untuk melakukan absensi dan memasukki kitchen untuk melakukan proses belajar dan mengajar sesuai dengan mata kuliah hari ini yaitu membuat Choux. Sebelum kami membuat Choux Pak Ical datang untuk memberikan contoh pembuatannya agar kami bisa membuat dengan baik.

    Setelah itu, kami pun turun tangan langsung untuk doing membuat Choux yang telah Pak Ical contohkan. Didalam pembuatan Choux kami terkena musibah adonan yang saya buat gagal, mungkin teknik pembuatan yang saya gunakan belum sempurna. Namun ketika saya mengulanginya lagi alhamdulillah guys adonan yang saya buat ini berhasil (yeyee:D). 

    Setelah adonan selesai kamipun bergegas ke Mushola untuk melakukan sholat Duhur secara berjamaah. Setelah selesai sholat, kami kembali ke kitchen tiba-tiba Pak Ical menyuruh kami untuk istirahat wahh betapa bahagiannya kami, mungkin ini berkat doa saya yang terkabulkan guys :"). kami pun pergi istirahat untuk makan di kantin kampus. 

   Setelah dari kantin, kami kembali ke kitchen dengan perut yang kenyang dan hati yang bahagia :D, dan seniorpun datang untuk melakukan pembagian section untuk kami GC. Kami pun melakukan GC mulai dari pastry, office , Restroom. Kami mengerjakan dengan ikhlas dan antusisas dalam mengerjakannya karena jam 4 kami harus selesai dan pulang.

   Nah, setelah GC kmi melakukan oneline lagi untuk melakukan absensi terakhir dan Pak Ical memberikan kami nasihat sebelum pulang yang salah satunya mengingatkan kami untuk mengaji dan nasihat agar kami giat belajar dalam mengingat ilmu basic yang telah di pelajari selama di kitchen. Terimakasih untuk Pak Ical telah memberikan nasihat yang sangat berguna untuk kami semua, semoga nasihat beliau bisa membuat kami semua berubah menjadi lebih baik dan baik lagi ke depannya Aamiin. Kemudian kami pun berdoa untuk pulang agar apa yang kami lakukan hari ini berberkah dan selamat sampai ke rumah Aamiin yarobbala'lamin. 

    Baik guys sampai sini dulu perjumpaan kita semoga kita semua panjang umur untuk bertemu di blog saya selanjutnya. Wabillahi taufik wal hidayah wasalamua'laikum warohmatullahi wabarokatuh.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD