Daily activity (indonesia version)

Assalamualaikum wr.wb
      kembali lagi di om muis blogspot ter hits dan ter populer( amin ). sebelum saya memagikan tulisan daily activity, saya akan membagikan kata-kata dari saya ( Rajin karena adanya goal yang merangsang.kebkiasaan baik dan keyakinan bahwa nikmat besar di jangka panjang lebih penting dari sengsara kecil jangka pendek ) semoga bermanfaa
     saya sedikit cepat datang di kitchen lebih awal dari sebelumya, suasana yang masih sepi dan udara yang sangat dingin di karenakan hujan di pagi hari. seperti biasah kami melakukan kebiasaan kami di kitchen yaitu oneline di pasty, senior kami meriveu terlebih dahulu sebelum melakukan doing di kitchen.
    sebenarnya kami sangat berterima kasih kepda senior yang inchrge ini hari karena dengan adanya riveu satu persatu kami bisa mengingat kembali materi yang telah di pelajari sebelumya, walaupun saya banyak kesalahan dari hasil riveu senior kami memakluminya dengan tanggapan tanggapan positif, the best senior
    setelah saya dan teman-teman selesai di riveu, saya kembali oneline, untuk memperhatikan pak ical memberi showing membuat pay dough and sugar dough setelah itu saya prepare untuk doing membuat pay dough and sugar dough, adonan pay dongh and sugar dough kami pun telah selesai setelah itu kami siap siap menuju ke masjid untuk melakukan shalat dhur secara berjamaah.
     setelah shalat, kami pun kembali utuk melajutkan kerjaan kami yaitu proses molding, sebelum kami doing sebelumya pak ical memberi contoh terbaik untuk molding yang baik dan bener, kami pun mengikui apa yang di lakukan oleh pak ical. step demi step kami pun melakukanya apa yang di contohkan,( smoga berhasil  guys apa yang kami kerjakan amin)
     proses molding sudah, proses baking pun sudah setelah itu kami melaku gc seperti biasahnya, (woiii gc brooo ) . acara terakhir guys yaitu oneline untuk pulang dan absemsi terakhir kami, mungkin sampai sini saja yaaaa besok di lanjuttt ..... jari jari saya sudah lelah dan tak berdaya.....
thaks sudah mau membaca daily activity saya semoga bermanfaaat okeee... wssalam dadada




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD