Daily Activity (version Indonesia)

    Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatu
Kembali lagi di blog Om Muis yang terhitzzz dan terpopuler seindonesiaaa (Aamiin). Oke sebelum saya melakukan Daily Activity saya akan membagikan sedikit ilmu motto hidup yang mungkin bermanfaat bagi para pembaca blog saya Yahh mottonya adalah " Do Be The Best For The Best Life" Yahh seperti biasa kita melakukan kewajiban anak kitchen online di depan Section tercinta yaitu Kitchen (yeyeyy 👏🏻)  29 Januari 2019
    Yah seperti biasa kami digiring masuk dengan rapih kedalam pastry untuk briefing kegiatan doing selanjutnya tak tersangka tiba-tiba datanglah Pak Ical untuk memberi tahu apakah kami semua membaca materi yang semalam atau tidak namun dengan amat polosnya saya, saya pun berkata " Saya tidak baca Pak" detik itupun Pak Ical marah dan memerintahkan saya untuk keluar dari kitchen Yahh padahal semalam saya baca guys tetapi saya tidak membaca sepenuhnya karena saya memiliki kesibukan lain di rumah guys:').
    Ketika saya sudah keluar dari kitchen guys saya berunding dengan teman-teman saya untuk mendapatkan pencerahan agar dapat di terima masuk lagi dengan Pak Ical namun guys, hasil akhirnya tidak sesuai ekspektasi saya malahan di suruh pulang hmm:'(. Namun kalian harus tau guys saya tetap bertahan di area kitchen karena saya memiliki tekad dan niat yang luar biasa untuk belajar di Section pastry ini💪🏻
    Di sela-sela Saya di hukum guys, saya mengendap-ngendap masuk di pastry untuk melihat kegiatan teman saya saking inginnya saya tahu tentang kegiatan hari ini (betapa menyedihkan ya guys(": ) walaupun saya tidak masuk guys saya mengetahui materi doing hari ini yaitu Sousfide dan puff pastry.
    Setelah itu guys, saya duduk merenung di depan kitchen karena saya Tidk memiliki kegiatan lagi. Namun guys saya di datangi teman saya yang sangat baik bernama Irvansyah di salah satu Sahabat terbaik yang Saya punya guys di membawakan saya sepiring bread puff pastry yang sangat amat enak dan harum serta renyah saya sangat senang guys (terharu😭).
   Ternyata guys menunggu itu capek Yahh:") tidak terasa jam sudah menunjukkan waktu ashar guys saya pun bergegas untuk Sholat dulu dan kembali lagi ke kitchen untuk mengambil barang-barang saya di kitchen dan saya pun pergi ke samping kitchen yang kebetulan adalah tempat parkir kendaraan roda 2 saya pun mengambil motor saya dan bergegas pulang ke rumah untuk istirahat. Oke  guys saya kan mengapload gambar puff pastry saya  yang di buat oleh teman kelompok saya gengs










  






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Food termonology

sous vide

LOCAL FOOD